Rabu, 10 April 2013

MY HOBI

Ketika saya sedang galau hobi yang saya lakukan buat puisi atau cerita.Dan puisi yang saya buat itu tergantung pada suasana hati saya. Tapi seringnya puisi yang muncul dalam pikiran saya adalahPUISI GALAU. :D
Contoh puisinya galau seperti ini:


KEKASIH LAMAKU


Hati ku kacau…..tanpa kamu
Andai masa lalu dapat terulang kembali
Akan ku perbaiki semuanya
Aku hanya ingin bersamamu
Aku butuh cintamu
Aku sungguh cinta kamu
Kau tak tergsnti oleh siapapun
Aku ingin sebahagia dulu…bahagia karena engkau
Apakah mungkin bahagia itu kuraih kembali
Aku yau kau sudah pergi tinggalkanku
Masih adakah kesempatanku untuk kembali..
                        Aku rela melakukan apa saja untuk kamu
                        Asal kamu kembali padaku
                        Tak sanggup ungkapkan cinta padamu
                        Tak mau keangkuhan yang terjadi
                        Aku rindu cintamu
                        Aku rindu perhatianmu
                        Aku rindu tatapan matamu 


CINTA MEMANG BUTA


Apa yang ada dalam hatiku
Mengingat kau selalu menyakitiku
Tapi hati ini tetap sayang
Mengingat kau menduakanku
Tapi hati ini tetap cinta
Apakah ini benar-benar cinta..
                     Sekarang aku percaya,,
Kalau cinta membuat kita buta
Kita rela berkorban demi dia
Tapi bayangkan.
Saat kita sakit hati,,
Betapa hancur hati kita
Saat cinta kita berkobar-kobar
Saat itu juga,,
Dia tinggalkan kita karena cewek lain
Hancur hati kita
Itulah sifat lelaki..

Contoh yang lain:


CINTA YANG SEMPURNA


Waktu sudah berlalu
Kenangan indah bersamamu takkan pernah ku lupakan
Itu akan menjadi bagian dari hidupku
Hidup yang lemah tanpa kamu
Apakah mampu bertahan
Tapi aku berusaha untuk mampu,,
Perlu kau tau..
Semuanya hancur karena kamu
Tapi aku tak menyalahkan
Aku tak menyesal cinta kamu
Hanya sesal sesuatu yang sulit untuk kembali
Berusaha untuk dapatkan lagi
Aku sayang kamu…
Takkan kubiarkan rasa sayang itu pergi
Biar ku tanam dalam hati
Tumbuhlah sampai akhir hayat nanti







 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar